Download Koleksi Soal SMP Gratis

Download kumpulan soal smp gratis
Soal-soal tentu sangat dibutuhkan para guru, terutama menjelang masa evaluasi, mid semester, semester awal, semester akhir dan ujian. Meskipun pekerjaan ini wajib dilakukan namun tidak jarang guru yang malas membuat soal karena mungkin disebabkan oleh barbagai alasan.

Kami juga menyadari bahwa tugas guru adalah sangat berat disamping mendidik siswa di sekolah, mendidik anak-istri di rumah serta kegiatan lain untuk menopang kebutuhan hidup sehari-hari. Sehingga tidak jarang pekerjaan wajib yang seharusnya dilakukan malah ditinggalkan, seperti tugas membuat soal ini.

Maka dari itu untuk membantu guru yang tidak sempat membuat soal, berikut ini saya upload beberapa soal hasil mengkoleksi soal-soal yang sudah pernah saya terapkan di sekolah. Tapi saya berharap agar bapak/ibu guru tidak langsung menelan mentah-mentah dari apa yang telah saya sajikan. Cermati dulu, sesuaikan dengan kondisi siswa di sekolah anda.

Silahkan bagi yang ingin mendownload Koleksi Soal, bisa langsung menuju ke situs saya yang lain, klik link di bawah ini:

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Icon di tab References MS.Word 2010

Icon-icon dalam Ribbon Tab Mailings

Tips membuat garis lurus tidak miring word 2007