Kenali menu Microsoft Word Office 2007

Microsoft Word adalah salah satu aplikasi yang merupakan cabang dari MS.Office, dimana program ini menjadi salah satu program yang sangat populer di masyarakat.

Bisa dikatakan bahwa seluruh computer yang ada di bumi ini terpasang Microsoft word. Karena kegunaanya yang sangat besar khususnya di lingkungan kantor maka MS. Office ini menjadi program yang diutamakan untuk diinstall ke dalam PC atau Laptop.

Dari zaman ke zaman Microsoft Word ini telah mengalami banyak kemajuan dan penyempurnaan yang semuanya diciptakan sedemikian rupa sehingga mudah digunakan oleh para pengguna computer, atau sering disebut-sebut orang Microsoft Word adalah program yang user friendly.

Kemunculan Microsoft Word 2007 yang tergolong baru ini meskipun lebih sempurna dari versi sebelumnya namun masih banyak pula orang yang merasa bingung dengan tampilan menu yang disajikan. Untuk itu alangkah baiknya sebelum anda mulai menggunakan aplikasi ini alangkah baiknya kenali terlebih dahulu menu-menu ribbon yang terdapat di dalamnya.

Melalui blog Mitra Tik ini ini saya mengajak anda semua untuk sejenak melihat seperti apa dan bagimana cara menggunakan menu-menu Microsoft Word 2007 agar tidak kebingungan lagi.

Karena filenya bertipe PDF maka sengaja saya simpan di hosting tempat penyimpanan dokumen. Anda bisa melihatnya dengan leluasa, dan juga bisa didownload filenya apabila anda membutuhkannya.
Untuk menuju kesana silahkan anda klik link di bawah ini :

Klik di sini untuk Melihat Menu Microsoft Word 2007

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Icon di tab References MS.Word 2010

Tips membuat garis lurus tidak miring word 2007

Icon-icon dalam Ribbon Tab Mailings